,

45 Anggota DPRD Ponorogo Dirapid Tes

oleh

Foto : 45 Anggota Dewan Kabupaten Ponorogo, satu persatu menjalani rapid tes di Gedung Serba Guna DPRD (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Pasca meledaknya jumlah kasus covid 19 di Ponorogo, tim gugus tugas melakukan rapid tes secara besar besaran, salah satunya seluruh Anggota Dewan Ponorogo, mereka dirapid tes untuk meminimalisir penyebaranya covid 19.

Sebanyak 45 Anggota Dewan Kabupaten Ponorogo, satu persatu menjalani rapid tes di Gedung Serba Guna Dprd setempat, rapid tes dilakukan oleh sejumlah Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo.

Para Anggota Dewan dan Pimpinan Dprd Ponorogo ini, mayoritas sudah dua kali menjalani rapid tes bahkan ada yang lebih dari dua kali, salah satu Dewan mengaku, pelaksanaan rapid tes ini positif dan bisa meminimalisir penyebaran covid 19 di Ponorogo.

Sedangkan Ketua Dprd Ponorogo menjelaskan, sejauh ini hasil dari rapid tes ke 45 anggota dewan seluruhnya non reaktif, disisi lain selaku Pimpinan Dprd Ponorogo, Sunarto menganjurkan para dewan tidak bepergian ke luar kota zona merah, atau tidak mengunjungi desa-desa yang warganya ada posirif korona.

Sementara perludiketahui jumlah kasus covid 19 Ponorogo terus bertambah, jumlah yang positif 77 orang, sembuh 33, meninggal 3 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *