,

Kapolri Dan Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren Tangguh Di Kabupaten Madiun

oleh

Foto : Kapolri bersama Panglima Tni melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tangguh Subulul Huda di Kabupaten Madiun Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Jumat pagi 10 Juli 2020. Kapolri bersama Panglima Tni melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tangguh Subulul Huda di Kabupaten Madiun Jawa Timur, kunjungan kedua petinggi Negara ini adalah untuk mengapresiasi kesiapan Pondok Pesantren Subulul Huda dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Panglima Tni Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi oleh segenap pejabat daerah, disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kh. Ahmad Mizan Basyari, selanjutnya rombongan melaksanakan kegiatan ramah tamah di kediaman Kh. Ahmad Mizan Basyari yang berada di Komplek Pondok Pesantren.

Panglima Tni Marsekal Hadi Tjahjanto menuturkan, penerapan protokol kesehatan di Pondok Pesantren Subulul Huda secara keseluruhan telah menerapkan protokol kesehatan, setiap santri yang berada di pondok pesantren telah menggunakan masker setiap beraktivitas, serta telah disiapkan fasilitas cuci tangan dan fasilitas pendukung lainnya di Pondok Pesantren Tangguh ini.

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat juga akan mengikuti apa yang telah diterapkan di Pondok Pesantren Tangguh Subulul Huda Kembang Sawit, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan setiap beraktivitas, sehingga penyebaran covid-19 akan dapat ditekan seminim mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *