,

Polres Madiun Kota Modifikasi Mobil Tangguh Keliling Sasar Pusat Keramaian

oleh

Foto : Lounching mobil tangguh ini digelar di halaman Mapolres Madiun Kota pada Kamis Pagi 09 Juli 2020 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINEWS.Net – Jajaran Polres Madiun Kota Jawa Timur, terus berupaya maksimal dalam menekan penyebaran wabah covid-19 salah satunya dengan membuat terobosan baru, yaitu mobil tangguh cuci tangan. Mobil patroli yang telah dimodifikasi ini selain berfungsi sebagai tempat cuci tangan keliling juga dilengkapi bermacam peralatan medis, mulai dari apd, masker, semprotan disinfektan hingga vitamin c yang akan disebar di sejumlah pasar dan pusat keramaian.

Dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Maidi. Lounching mobil tangguh ini digelar di halaman Mapolres Madiun Kota pada Kamis Pagi 09 Juli 2020, secara simbolis Walikota, Kapolres Madiun dan jajaran forkopimda menyematkan face shield kepada tim gabungan tni-polri sebagai operator mobil tangguh yang akan diterjunkan langsung di masyarakat.

Mobil tangguh yang telah dimodifikasi sedemikian rupa ini berfungsi sebagai tempat cuci tangan keliling yang nantinya secara mobile akan menyasar pada pusat keramaian seperti pasar tradisional, taman kota, tempat parkir umum dan juga tempat ibadah.

Masyarakat juga bisa langsung menelfon layanan mobil tangguh ini untuk datang ke rumah atau lokasi dimanapun yang dibutuhkan warga.

Saat ini Polres Madiun Kota baru menyediakan 3 unit mobil tangguh yang dioperasikan oleh petugas gabungan tni-polri, kedepannya seluruh mobil patroli milik polsek dan koramil jajaran akan dimodifikasi serupa, sehingga anjuran untuk melawan virus corona dengan mencuci tangan dan memakai masker bisa tersosialisasikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *