,

30 Pelaku Kriminal Dan Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Jajaran Polres Madiun Kota Selama Pandemi Covid-19

oleh

Foto : Kepolisian Resort Madiun Kota menggelar press release hasil ungkap tindak kejahatan dan peredaran narkoba di Wilayah Hukum Kota Madiun Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Rabu sore tanggal 15 juli 2020, Kepolisian Resort Madiun Kota menggelar press release hasil ungkap tindak kejahatan dan peredaran narkoba di Wilayah Hukum Kota Madiun Jawa Timur.

Bertempat di Halaman Mako Polres Madiun Kota. Dan di pimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota R.Bobby Aria Prakasa, ungkap kasus tindak pidana dan penyalahgunaan narkotika ini terhitung mulai Maret hingga Juni 2020.

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil mengamankan berbagai barang bukti dari hasil kejahatan, termasuk sepuluh kendaraan roda dua dan 2 unit mobil, sedangkan dari tangan para budak narkoba, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 8,62 gram dan satu kilogram ganja siap edar.

Dari total 30 pelaku, satu dari 12 pelaku tindak pidana masih dibawah umur yaitu untuk kasus pencurian kabel Telkom, sedangkan  dari 18 pelaku penyalahgunaan narkotika, tujuh diantaranya adalah pengedar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *