,

Kapolsek Sampung Berikan Bantuan APD di Kampung Tangguh Desa Glinggang

oleh

Foto : Kampung Tanggug Desa Glinggang mendapat bantuan apd atau alat pelindung diri lengkap dari Polsek Sampung (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Untuk mengantisipasi penyebaran dan sekaligus memutus mata rantai  covid 19. Kampung Tanggug Desa Glinggang Kecamatan Sampung  Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, pada 10 Juli 2020, mendapatkan bantuan apd atau alat pelindung diri lengkap dari Polsek Sampung, dan penyerahan apd ini langsung di serahkan oleh Kapolsek Sampung Iptu Marsono ke Kepala Desa Glinggang Rianto.

Terkait dengan penyerahan apd ini, Kepala Glinggang Rianto mengaku senang dan bersyukur, dan mudah-mudahan alat apd yang di berikan oleh Polsek Sampung ini nanti benar-benar bisa membantu  satgas  covid yang ada di desanya. Rianto menambahakan meski saat ini kondisi sudah new normal namun ia berharap  kepada masyarakat desanya untuk tetap waspada, dan tetap menjaga protokoler kesehatan, sehingga virus corona tidak bisa masuk ke desanya.

Sementara itu terkait giat kampung tanggung yang ada di Kecamatan Sampung ini. Kapolsek Sampung Iptu Marsono menjelasakan, bahwa kegiatan kampung tangguh ini merupakan program dari Polda Jawa Timur untuk mengantasi dan mengantisiapasi covid 19 yang ada Jawa Timur, dan untuk wilayah sampung sendiri ada 3 desa yang di jadikan pilot project sebagai kampung tangguh yaitu, Desa Glinggang, Desa Carang Rejo dan Desa Jenangan.

Marsono berharap dengan bantuan apd ini, benar-benar bisa bermanfaat dan untuk memutus rantai dari penyebaran covid 19 tersebut, dan kita bersama pemerintah desa khususnya senantisa berupaya dan berdoa  agar covid 19 ini benar-benar bisa berakhir dan hilang secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *