,

Pemdes Purworejo Bangun Masjid Sebagai Sarana Ibadah yang lebih Nyaman Warganya

oleh

Foto : Pembangunan Renovasi Masjid Pemdes.Purworejo dengan memanfaatkan dana bantuan keuangan khusus ( bkk ) (Tim Lip/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Desa Purworejo Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun Jawa Timur. Dalam upaya memajukan dan kesejahteraan masyarakat. Pemdes Purworejo tidak hanya membangun infrastruktur jalan, namun berbagai sarana lain seperti pembangunan saluran irigasi juga terus  di tingkatkan.

Saat ini Pemdes Purworejo juga sudah merealisaikan renovasi pembangunan Masjid Hayatut Thoharoh, yang berada di Dusun Krapyak. Rt06 Rw03 Desa Purworejo pada Selasa 14 Juli 2020.

Dalam pembangunan Renovasi Masjid Pemdes.Purworejo memanfaatkan dana bantuan keuangan khusus ( bkk ) sebesar seratus lima puluh juta rupiah, dengan sistem swakelola dan melibatkan lima puluh warga setempat, dengan tujuan untuk  memberdayakan juga untuk memberi lapangan pekerjaan bagi warga masyarakat Desa Purworejo khususnya .

Arif Witopo menjelaskan, proses pembangunan renovasi masjid ini sudah 80 persen di bangun, dengan melibatkan seluruh warga sekitar pembangunan ini menjadi lancar dan di harapkan sesudah pembangunan renovasi masjid ini bisa di gunakan untuk beribadah, bagi warga masyarakat Desa Purworejo nantinya .

Kades Bambang Sumitro berharap. Dengan terbangunya masjid ini warga masyarakat Desa Purworejo khususnya, bisa selalu beribadah dengan khusuk di karenakan masjid yang sudah lebih baik dari sebelumnya .

Bambang Sumitro menambahkan, untuk warga Desa Purworejo dengan terbangunya masjid ini bisa menjaga dan merawat dengan bai, ini demi kenyamanan dan ketentraman untuk selalu beribadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *