,

Dinkes Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

oleh

Foto : Melalui Dinas Kesehatan, pemerintah mengajak untuk meninggkatkan kedisiplinan, kewaspadaan saling menjaga dan saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Dinas Kesehatan Ponorogo mengajak masyakat untuk meningkatkan keswaspadaan terrhadap penyebaran virus covid 19, dengan cara meningkatkan disiplin protokol kesehatan, sebaran covid 19 akan terhenti.

Pemerintah Kabupaten Ponorogo terus menghinbau masyarakat, untuk selalu disiplin protokol kesehatan mulai cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, hal ini karena dengan disiplin protokol kesehatan, sebaran cobid 19 akan terhenti.

Selain memberi himbauan ke masyarakat, pemerintah juga melakukan rapid tes masal hingga menyediakan tempat isolasi, pemerintah sangat serius melakukan penanganan covid 19 yang sudah menyebar di Wilayah Ponorogo.

Melalui Dinas Kesehatan, pemerintah mengajak untuk meningkatkan kedisiplinan, kewaspadaan saling menjaga dan saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Sementara perlu diketahui data kasus covid 19 ponorogo berjumla 114, 51 sembuh 4 meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *