,

Jalani Rapid Tes, 22 PPDP KPU Ponorogo Reaktif

oleh

Foto : 22 Petugas Panitia Pemuntakhiran Data Pemilih atau Ppdp Kpu Ponorogo reaktif (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net –  Jalani rapid tes puluhan Petugas Panitia Pemuntakhiran Data Pemilih atau Ppdp Kpu Ponorogo reaktif, kini mereka menjalani isolasi mandiri dan menunggu hasil tes swab, disisi lain kpu telah mengganti petugas dilapangan tersebut.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni telah mengumumkan hasil rapid tes yang dilakukan tim gugus tugas dibeberapa lokasi, salah satu diantaranya sebanyak 22 Petugas Panitia Pemuntakhiran Data Pemilih atau Ppdp Kpu Ponorogo hasilnya reaktif.

Dari jumlah tersebut, Dinkes langsung memberi langkah ke mereka untuk mengisolasi secara mandiri selain itu mereka juga akan dilakukan tes swab.

Ketua Kpu Ponorogo melalui telephone celulernya menjelaskan, setelah mengetahui hasil rapid tes 22 petugas dilapangam reaktif, pihaknya langsung mengganti petugas tersebut, hal ini supaya tahapan pemuntakhiran data di Pilkada Ponorogo Desember mendatang berjalan lancar.

Selain itu. Ketua Kpu menambahkan, proses pemuntakhiran data terus berjalan hingga sampai selesai, ia menginfokan 22 petugas yang hasil rapid tesnya reaktif itu tersebar di 14 Kecamatan di Kabupate Ponorogo.

Sementara Tahapan Pilkada Ponorogo sejauh ini berjalan dengan lancar, proses tahapan seluruh petugas mengenakan alat pelindung diri sesuai protokoleer kesehatan covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *