,

Persimpangan Di Ngawi Terapkan Physical Distancing

oleh

Foto : Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi bersama Dinas Perhubungan, melakukan pengecatan, pemberian tanda pembatas untuk kendaraan roda dua dan batas henti kendaraan roda empat (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Penerapan physical distancing atau jaga jarak bagi kendaraan roda dua di Jalan Raya Kabupaten Ngawi, mulai diberlakukan. Setiap kendaraan yang berhenti di rambu lalu lintas  diberi jarak marka pembatas satu meter, demi menghindari penularan virus korona.

Penerapan physical distancing bagi kendaraan roda dua tampak terlihat di Simpang Empat Kartonyono Kabupaten Ngawi, sejumlah petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi bersama Dinas Perhubungan, melakukan pengecatan, pemberian tanda pembatas untuk kendaraan roda dua dan batas henti kendaraan roda empat, layaknya starting grid moto gp.

Setiap kendaraan roda dua yang berhenti di persimpangan tersebut, wajib menempatkan posisi kendaraannya pada batas yang sudah ditentukan, bagi kendaraan roda empat berhenti dengan posisi di belakang sepeda motor. Diharapkan pengendara motor dan mobil mematuhi peraturan tersebut, penerapan physical distancing di Jalan Raya tersebut, sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan terhadap penularan virus korona, dimana jumlah penderita yang terpapar covid di Ngawi mencapai 31 orang.

Menurut rencana, penerapan jarak antar kendaraan tersebut akan terus dilakukan selama masa pandemi covid-19. tidak hanya di Simpang Empat Kartonyono, penerapan physical distancing antar kendaraan juga akan diterapkan di persimpangan lain di kota Ngawi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *