,

Tolak Pendirian Tower, Puluhan Warga Geruduk Kepala Kelurahan

oleh

Foto : Warga meminta pertanggung jawaban Lurah karena tower bts setinggi 32 meter bisa kembali berdiri di halaman rumah Warga (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Aksi demo penolakan pendirian bts selular diwarnai adu mulut, warga yang tak kuat membendung emosi nekat memaki maki Lurah karena dianggap bertanggung jawab dalam kelancaran perijinan

Seorang demonstran yang emosi ini langsung memaki maki Lurah Kertosari Kecamatan Babadan Ponorogo, warga kesal karena lurah dianggap ikut memuluskan perijinan pendirian tower bts di halaman rumah milik Timbul Pranowo, seorang Asn di Pemkab Ponorogo.

Sebelumnya, puluhan warga rt 04 rw 03 kelurahan kertosari, menggelar aksi turun jalan menuju halaman Kantor Kelurahan Kertosari, warga meminta pertanggung jawaban Lurah karena tower bts setinggi 32 meter bisa kembali berdiri di halaman rumah Timbul Pranowo.

Padahal Januari lalu, pembangunan bts berhenti karena didemo warga, selain berdiri di lingkungan padat penduduk, pendirian tower bts juga tidak memiliki ijin dari warga lingkungan sekitar, selain itu warga juga khawatir dengan dampak radiasi pendirian tower bts.

Warga akhirnya membubarkan diri setelah Camat datang menemui warga dan berjanji akan melakukan hearing terkait pendirian tower bts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *