,

Batalyon Infanteri Para Raider 501 Bajra Yudha Madiun Siapkan Ketahanan Pangan Untuk Rakyat

oleh

Foto : Awak media diberi kesempatan langsung melihat ketahanan pangan yang disiapkan oleh para anggota para raider 501 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sabtu pagi 18 Juli 2020. Tni Angkatan Darat Batalyon Infanteri Para Raider 501 Bajra Yudha Madiun Jawa Timur, menjalin sinergitas dengan awak media.

Belasan awak media baik dari media elektronik, cetak, maupun online disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infantri Para Raider 501. Letkol Infanteri Risa Wahyu Setyawan di Markas Batalyon Pemukul Tni Angkatan Darat yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Kota Madiun-Jawa Timur.

Disini para awak media diberi kesempatan langsung melihat ketahanan pangan yang disiapkan oleh para anggota para raider 501 mulai dari budidaya ikan dengan sistem bio flog hingga tanaman sayuran hydroponic. Danyon 501 Letkol Infanteri Risa Wahyu Setyawan menunjukan kesiapan Tni, jika di Madiun terjadi lockdown akibat serangan covid-19, salah satunya kesiapan tni untuk masalah pangan bagi masyarakat.

Danyon 501 Letkol Infanteri Risa Wahyu Setyawan menjelaskan, bahwa awak media juga merupakan benteng pertahanan Negara, oleh sebab itu bersama Tni para jurnalis harus saling bekerja sama untuk pertahanan Negara dari ancaman apapun.

Diakhir giat para awak media juga diberikan beberapa cinderamata, bahkan tidak hanya itu, buah tangan berupa hasil dari peternakan ikan lele bio flog juga diberikan kepada masing-masing awak media yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *