,

Kades Warnasari Mediasi Penjual Miras Agar Berhenti Berjualan

oleh

Foto : Kepala Desa Warnasari Kia A Sugiharto, membuat kesepakatan melalui surat pernyataan dengan para penjual miras yang selama ini meresahkan warga (Tim Lip/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Kepala Desa Warnasari Kia A Sugiharto bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kanit Reskrim Polsek Pangalengan. Melakukan mediasi dengan para penjual miras yang selama ini meresahkan warga.

Hal tersebut di lakukan pasalnya warga akan mendatangi kios penjual miras tersebut, guna meredam amukan aksi warga, pihak Kepala Desa langsung memanggil dan mendatangi kios pemilik miras untuk di lakukan mediasi, di Aula Kantor Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat, dengan di saksikan berbagai unsur seperti para rt, rw, linmas, karang taruna, tokoh agama serta muspika, pada Sabtu 18 Juli 2020 malam.

Sementara itu Kepala Desa Warnasari Kia A Sugiharto, membuat kesepakatan melalui surat pernyataan dengan para penjual miras, yakni dengan Girang Simare Mare dan Darman yang merupakan warga Ciwidey, kedua penjual miras tersebut menyatakan akan berhenti berjualan miras, dan di harapkan kedepannya para pemuda tidak ada lagi yang mengkonsumsi minuman keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *