,

Penyaluran BLT DD Desa Kesugihan Berjalan Aman Dan Lancar

oleh

Foto : Kepala Desa Kesugihan Sugeng Riyanto menjelaskan, bahwa penyaluran blt dd di desanya secara teknis langsung di lakukan oleh Petugas Bank Jatim (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Dalam  rangka membantu kebutuhan perekonomian masyarakat desa yang terdampak akibat covid 19, kembali Pemerintah Desa Kesugihan, menyelurkan bantuan blt dd pada tahap ke 3 siang kemarin 21 Juli 2020. Dalam penyaluran blt dd ini berjalan secara tertib dan aman, dan dalam pandemi cobvid ini, para penerima bantuan blt dd  tetap di terapkan protokol kesehatan, yaitu penerima  wajib  menggunkan masker dan  menjaga sosial distancing untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Terkait dengan kondisi saat ini Kepala Desa Kesugihan Sugeng Riyanto menjelaskan, bahwa penyaluran blt dd di desanya ini secara teknis langsung di lakukan oleh Petugas Bank Jatim, dan untuk Desa Kesugihan pada tahap ini ada sekitar 54 penerima blt Dd, yang  bena- benar terdampak akibat  covid 19 tersebut.

Sugeng Riyanto menambahkan, dengan adanya covid 19 ini, hampir semua masyarakat mengalami dampak yang  buruk perekonomiannya, untuk itu bagi mereka yang menerima blt dd yang sudah terpilih dan benar-benar paling terdampak akibat covid 19 ini, agar di manfaatkan sebaik baiknya  untuk  mencukupi kebutuhan ekonomi  keluarganya.

Sugeng riyanto berharap wabah covid 19 ini bisa segara berakhir, karena adanya covid 19, semua sektor  yang menunjang perekonomian  rakyat  berhenti, sehingga semua  usaha  perekonomian yang ada di masyarakat benar-benar macet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *