,

Copot Baliho, Ratusan Simpatisan Balon Bupati Gruduk Kantor Satpol PP

oleh

Foto : Kantor Satpol Pp Kabupaten Ponorogo, saat digeruduk ratusan simpatisan salah satu Bakal Calon Bupati Ponorogo Rabu Siang (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Ratusan simpatisan salah satu bakal calon Bupati Ponorogo, menggeruduk Kantor Satpol Pp Rabu Siang, mereka menuntut Satpol Pp untuk mengembalikan baliho yang telah dicopot, karena banner tersebut telah berijin dan terletak di tanah milik warga.

Beginilah kondisi Kantor Satpol Pp Kabupaten Ponorogo, saat digeruduk ratusan simpatisan salah satu Bakal Calon Bupati Ponorogo Rabu Siang.

Mereka menilai Satpol Pp telah sewenang-wenang mencopot sebuah baliho milik bakal Calon Bupati berukuran 3×4 meter yang terletak di Jalan Anghodo, Kelurahan Surodikraman Kecamatan Kota. Ponorogo.

Ratusan simpatisan geram karena baliho dinilai sudah berijin dan telah membayar 1 juta lebih dikantor perijinan, apalagi baliho tersebut terletak disebuah pekarangan rumah warga.

Pencopotan baliho itupun dinilai diluar prosedur atau mekanisme yang ada, yang seharusnya melalui peringatan terlebih dahulu sebelum dicopot paksa.

Sejumlah Petugas Satpol Pp, tak mampu berbuat banyak disebabkan Kepala Satpol Pp sedang berada diluar kota, sementara kasi seksi dan penindakan Satpol Pp beralasan, pencopotan baliho tersebut atas rekomendasi dari Dinas Perijinan Ponorogo.

Sementara sebelum meninggalkan Kantor Satpol Pp, ratusan simpatisan ini menginginkan baliho bakal Calon Bupati dipasang kembali ditempatnya, apalagi masih banyak baliho tanpa ijin yang tidak ditindak tegas oleh Satpol Pp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *