,

Kyai NU Ponorogo Daftarkan Sugiri Sancoko Ke Partai PKB

oleh

Foto : Politisi senior Sugiri Sancoko didaftarkan oleh Kyai Nu Ponorogo bersama organisasi dibawah naungan NU di Dpc Pkb Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sugiri Sancoko kian percaya diri dalam bertarung dalam Pilkada Ponorogo, yang digelar 9 Desember mendatang.

Rabu siang, politisi senior itu didaftarkan oleh Kyai Nu Ponorogo bersama organisasi dibawah naungan NU di Dpc Pkb Ponorogo.

Diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Dpc Pkb. Sugiri Sancoko langsung mengisi formulir pendaftaran dan mengembalikannya.

Dengan dukungan NU Ponorogo itu, diharapkan rekomendasi Pkb dapat diterima Sugiri Sancoko dalam pertarungan Pilkada Ponorogo 2020.

Nampak dalam proses pendaftaran itu Sugiri Sancoko didampingi para Kyai Nu beserta pengurus Nu Ponorogo, Banser, Anshor, Muslimat hingga Fatayat.

Sementara dukungan sangat besar itu diharapkan mampu menjadi modal besar bagi Sugiri Sancoko yang juga merupakan kader Nu, dengan menjadi pengurus Nu Jawa Timur, untuk memenangkan Pilkada Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *