,

Satpol PP Pasang Kembali Baliho Sugiri Sancoko

oleh

Foto : Para simpatisan bakal Cabup, sengaja menyuruh Satpol Pp untuk memasang kembali karena telah mencopot baliho yang sudah berijin (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Pasca digeruduk ratusan simpatisan bakal Calon Bupati Ponorogo. Satuan Polisi Pamong Praja akhirnya memasang kembali baliho milik Sugiri Sancoko, para penegak perda ini nekat memasang karena baliho yang dicopot pasang sudah mengantongi ijin.

Setelah sempat digeruduk ratusan simpatisan dan ditunjukan surat bukti pembayaran ijin, akhirnya Satuan Polisi Pamong Praja Ponorogo memasang kembali baliho jumbo bergambar Sugiri Sancoko.

Para simpatisan ini sengaja menyuruh Satpol Pp untuk memasang kembali karena telah mencopot baliho yang sudah berijin, dan terletak didalam pekarangan rumah warga di Jalan Anggada, Kelurahan Surodikrama, Kecamatan Kota, Ponorogo.

Tak hanya itu para simpatisan juga menduga yang dilakukan Satpol Pp, sudah mengarah ke unsur politik, sebab di Wilayah Ponorogo masih banyak baliho yang bodong namun hanya milik Sugiri Sancoko yang di copot paksa.

Kasat Pol Pp Ponorogo Suko Kartono saat dilokasi mengatakan, pencopotan baliho tersebut merupakan kesalah pahaman dan sudah dilakukan pemasangan kembali oleh anggotanya.

Sementara meski di lakukan sewenang-wenang, namun Manto Setiawan yang tak lain pemilik baliho tak menempuh jalur hukum dan memaafkan para penegak perda tersebut.

Ia berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di Kabupaten Ponorogo apalagi terlihat arogan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *