,

Sekitar 500 Anggota Bawaslu Di Lakukan Rapid Test

oleh

Foto : Ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo  M. Syaifulloh  menjelaskan, bahwa rapid test ini  dilaksanakan atas intruksi dari Bawaslu Pusat (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Untuk memberikan  ketenagan dan kenyamanan dalam menjalankan tugasnya, dan sekaligus untuk memutus rantai penyebaran covid 19, hari Sabtu 25 Juli 2020, selurah Anggota Bawaslu Kabupaten Paonorogo  Jawa Timur, baik yang bertugas di Kecamatan atau pengawas Desa secara serentak di lakukan rapid test.

Beginilah kegiatan rapid test  yang dilaksanakan oleh seluruh Personil Bawaslu Kabupaten Ponorogo, sekitar 500 personil Bawaslu Kabupaten Ponorogo, baik yang ada di Kecamatan maupun  yang ada di Desa harus menjalani rapid test yang dilakukan oleh Petugas Dinas Kesehatan.

Sementara terkait dengan rapid test tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo  M. Syaifulloh  menjelaskan, bahwa rapid test ini  dilaksanakan di samping  intruksi dari Bawaslu Pusat, juga untuk mengantisipasi  penyebaran covid 19, terhadap petugasnya  yang di lapangan.

Syaifulloh berharap, hasil dari rapid test ini nanti, petugas  Bawaslu semua bisa non reaktif, lebih lanjut Syaifulloh berharap kepada petugas Bawaslu semua, baik mereka yang ada di Kecamatan atau di Desa tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu sering cuci tangan, selalu mengenakan masker, menjaga social distancing, dan yang terpenting  selalu rajin olah raga, serta  mengkonsumsi makan bergizi dan vitamin yang cukup, agar daya tahan tubuh semkain kuat dan bisa terhindar dari covid 19 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *