,

Siswa Pelajar SMP Tenggelam Akibat Tidak Bisa Berenang

oleh

Foto : Diduga karena tidak bisa berenang, ke dua siswa pelajar SMP tenggelam (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – 2 orang anak pelajar Sekolah Menengah Pertama (Smp) tenggelam, saat beramai-ramai mandi bersama rekannya di Sungai Bengawan Solo di Ngawi Jawa Timur, satu korban berhasil di selamatkan oleh rekannya sendiri, sementara satu korban lainnya hingga kini masih dalam pencarian.

Warga Desa Grudo Kecamatan Kota Ngawi, Jumat 24 Juli Sore, di kejutkan dengan 2 orang anak yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo, desa setempat. ke 2 nya tenggelam saat beramai-ramai mandi bersama rekannya di sungai yang kedalamannya mencapai 4 meter lebih.

Satu Korban Bernama Rifko Alzan13 Tahun, berhasil di selamatkan oleh rekannya sendiri, sementara satu korban lainnya, Muhammad Fadil Wicaksana 13 Tahun, hingga kini belum di temukan, ke 2 nya merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama Smp dan merupakan warga setempat.

Kejadian bermula saat ke 2 korban, Rifko Alzan Dan Muhammad Fadil Wicaksana, beramai-ramai mandi di sungai bersama rekannya, diduga karena tidak bisa berenang, ke dua anak itu tenggelam, rekanya yang mengetahui langsung memberikan pertolongan.

Hanya Rifko Alzan yang berhasil diselamatkan, rekannya yang panik meminta bantuan warga sekitar untuk mencari Muhammad Fadil Wicaksana, yang belum ditemukan, warga pun kesulitan, karena air sungai cukup deras, tim sar setempat yang didatangkan ke lokasi, hanya bisa melakukan pemantaun di aliran sungai bengawan tersebut, karena waktu yang sudah malam.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp, di lokasi polisi hanya menemukan kaos milik korban, polisi juga memintai keterangan dari rekan korban, kuat dugaan korban tenggelam akibat tidak bisa berenang, hingga malam ini sekitar 20 petugas di bantu relawan terus melakukan pemantauan di sekitar lokasi tempat korban diketahui tenggelam, pencarian terhadap korban baru akan dilakukan besuk pagi sambil menunggu Tim Basarnas dari Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *