,

Jalin Kebersamaan, Polres Madiun Gelar Cangkrukan Bareng Awak Media

oleh

Foto : Acara bertajuk “Cangkrukan Malam Minggu Manis Kapolres Madiun Bersama Awak Media”, dihadiri oleh seluruh Pju Polres Madiun dan puluhan awak media (Noor/News.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sabtu Malam 25 Juli 2020. Polres Madiun menggelar acara cangkrukan bareng para awak media di Wilayah Kota dan Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Bertempat di Joglo Mapolres Madiun, acara bertajuk “Cangkrukan Malam Minggu Manis Kapolres Madiun Bersama Awak Media” ini, dihadiri oleh seluruh Pju Polres Madiun dan puluhan awak media baik media cetak, online, dan juga elektronik di Wilayah Kota dan Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto, yang juga sebagai inisiator acara ini menjelaskan, bahwa giat cangkrukan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan kebersamaan antara anggota Polres Madiun dengan para awak media, selain itu Eddwi juga memanfaatkan giat ini, untuk memperkenalkan jajaran pju yang baru, mulai dari Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Intel yang beberapa waktu lalu mengalami rotasi.

Di akhir acara, Kapolres Madiun juga berkesempatan memberikan beberapa  doorprize menarik kepada para awak media, selain agar lebih meriah, hal ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada awak media sebagai mitra dari kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *