,

Dirnarkoba Polda Jabar Gerebek Rumah Produksi Obat Terlarang

oleh

Foto : Sebuah gudang dibelakang yang digerebek oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar dan Badan Narkotika Nasional (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net -Dirnarkoba Polda Jabar yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (Bnn) pada Jumat Siang 24 Juli 2020, menggerebek sebuah rumah dikawasan Melong Kota Cimahi Jawa Barat, yang dijadikan pabrik pembuatan obat obatan terlarang, selain mengamankan satu orang pelaku. Polisi juga menyita alat pembuatan serta satu juta obat pil jenis eksimer dan tri x.

Inilah sebuah gudang dibelakang rumah yang dijadikan oleh pelaku bernama  Urip, untuk pembuatan obat obatan terlarang , yang digerebek oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar dan Badan Narkotika Nasional (Bnn), yang terletak dikawasan Melong Kota Cimahi Jawa Barat

Lokasi di Melong ini merupakan hasil pengembangan tkp pertama  yang dilakukan penggerebegan di kawasan Kopo Bandung, di tkp kedua ini selain mengamankan satu orang pelaku sebagai peracik obat obatan terlarang. Polisi juga mengamankan dua alat mesin pencetak obat dan satu juta obat terlarang jenis eksimer dan tri x.

Dalam satu hari pelaku dapat memproduksi 50 ribu pil terlarang, yang dijual ke Bandung Raya, Jakarta Dan Surabaya, untuk mempertanggung jawabkan atas segala perbuatannya pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *