,

Minibus Tabrak 3 Motor 1 Tewas 4 Luka

oleh

Foto : Kondisi ketiga sepeda motor yang ditabrak minibus ini rusak parah bahkan masih ada yang terjepit di bawah kolong minibus (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu minibus dengan tiga sepeda motor ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, tepatnya masuk Desa Ngawi Purba Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, kondisi ketiga sepeda motor yang ditabrak minibus ini rusak parah bahkan masih ada yang terjepit di bawah kolong minibus, sementara dua motor lainya berserakan di tengah Jalan Raya.

Akibat kecelakaan ini, satu pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Yudha Aji Pangestu. Warga Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, tewas seketika akibat mengalami luka parah di bagian kepala, sementara empat korban luka luka dari dua pengendara sepeda motor yang saling berboncengan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk segera mendapat pertolongan medis.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan berawal dari kendaraan minibus yang dikemudikan Sunarto Rino Warga Desa Karangasri Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi melaju kencang dari arah Bojonegoro menuju Ngawi atau dari utara ke selatan, sementara dari arah berlawanan melaju tiga kendaraan sepeda motor, dimana dua pemotor diantaranya saling berboncengan dan satu lainya sendirian, naas saat dilokasi kejadian minibus tiba-tiba oleng dan melaju menyerong ke kanan keluar marka jalan lalu turun ke bahu jalan, tanpa ada pengereman minibus tersebut langsung menghantam tiga pengendara sepeda motor di depanya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tkp, jenasah korban tewas, oleh polisi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rsud Dokter Soeroto Ngawi, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat laju minibus oleng dan pengemudi kurang memperhatikan arus lalu lintas saat memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi, dan dugaan sementara di mungkinkan sopir minibus menggantuk.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *