,

Polisi Berhasil Ungkap 25 Kasus Dengan 30 Tersangka

oleh

Foto : Sebanyak 25 kasus dengan 30 tersangka berbagai aksi tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Ngawi Jawa Timur selama masa pandemi 1 bulan terakhir (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Sebanyak 25 kasus dengan 30 tersangka berbagai aksi tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Ngawi Jawa Timur selama masa pandemi 1 bulan terakhir, berhasil ditangani Jajaran Satreskrim Polres sketempat yang merupakan bagian dari Operasi Sikat Semeru 2020.

Sebanyak 30 tersangak dari 25 kasus berbagai tindak kejahatan dan aksi kriminalitas ini, digelandang Petugas Kepolisian Resort Ngawi guna dilakukan press reles ungkap kasus, dalam OPERASI SIKAT SEMERU 2020 yang digelar sejak tanggal 7 hingga 17 Juli 2020.

Sebanyak 25 kasus tersebut didominasi tindak kriminalitas ringan atau penyakit masyarakat, diantaranya judi, pencurian, pengroyokan hingga ilegalloging, namun ada juga diantaranya merupakan kasus berat, dianataranya pencurian dengan kekerasan dengan pelaku merupakan residivis antar daerah.

Dari 25 kasus dengan 30 tersangka yang ditangani selama 11 hari ini merupakan jumlah terbanyak selama massa pandemi corona, di Wilayah Hukum Polres Ngawi, pihak kepolisian mengaku jumlah tersebut hasil dari operasi dan pengamanan yang ditingkatkan.

Meski pihak kepolisian mengaku tingkat kriminalitas di wilayah hukumnya masih relatif kondusif, namun warga masyarakat tetap dihimbau untuk selalu waspada, karena di masa pandemi covid 19 ini banyak pelaku kejahatan yang nekat beraksi meskipun di siang hari dan ditempat keramaian.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *