,

Eksekusi Tembok Yang Kepung Rumah Diwarnai Aksi Demo

oleh

Foto : Sejumlah warga yang merasa simpati kepada Mistun menggelar aksi demo di lokasi tembok yang menutup rumah milik Widodo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Eksekusi atau perobohan tembok setinggi satu meter yang menutup rumah milik Wisnu Widodo, akhirnya dilaksanakan Rabu Pagi, sebelum eksekusi dimulai sempat diwarnai aksi demo dari warga yang pro dengan Mistun, meski sempat diwarnai aksi demo namun eksekusi tetap berjalan.

Sejumlah warga yang merasa simpati kepada Mistun menggelar aksi demo di lokasi tembok yang menutup rumah milik Widodo, warga Desa Gandu Kepuh Kecamatan Sukorejo, Ponorogo Jawa Timur. Rabu Pagi.

Aksi demo yang berlangsung damai ini sebagai wujud dukungan secara moril kepada Mistun, selain itu mereka juga merasa jika jalan itu merupakan jalan itu milik pribadi Mistun yang didapat dari ahli waris.

Meski sempat mendapaat perlawanan, namun eksekusi atau perobohan tembok setinggi satu meter dengan panjang mencapai 31 meter ini tetap dilanjukan, apalagi dalam putusan Pengadilan Negeri jalan tersebut merupakan jalan umum, sehingga tembok yang berdiri harus dirobohkan.

Bahkan Camat Sukorejo Etik Mudarrifah meminta kepada Mistun atau warga yang mendukung jika tidak terima agar kembali melayangkan surat keberatan kepada Pengadilan Negeri. Meski diwarnai aksi demo, namun proses eksekusi tetap berjalan, seluruh tembok setinggi 1 meter dengan panjang 31 meter tetap dirobohkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *