,

Pemdes Kare lakukan Pavingisasi Untuk Meningkatakan Kunjungan Wisata Desa

oleh

Foto : Giat pembangunan Pemdes Kare Kecamatan Kare Kabupaten  Madiun Jawa Timur, dalam upaya peningkatan sektor kunjungan wisata  yang ada di desanya (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dalam upaya mewujudkan sebagai desa dengan segudang pesona wisata yang memukau. Pemdes Kare Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun Jawa Timur, selalu melakukan upaya yang bersifat inovatif dan kreatif untuk kemajuan dan kesejahteraan desa dalam segala bidang.

Beginilah giat pembangunan Pemdes Kare Kecamatan Kare Kabupaten  Madiun Jawa Timur, dalam upaya peningkatan sektor kunjungan wisata  yang ada di desanya, Pemdes Kare terus memperbaiki sarana dan prasaran jalan  yang ada di desanya, dengan adanya sarana jalan yang semakin baik, disamping memudahkan  warganyanya dalam melakukan aktivitas perekonomian, juga  sebagai akses bagi masyarakat luar yang ingin berkunjung atau berwisata desa nantinya.

Terkait dengan pavingisasi  ini. Kepala Desa Kare Sunarno menjelaskan, bahwa kegiatan pavingisasi  yang saat ini di kerjakan, sepanjang 550 m dengan lebar 2 meter, dan pengerjaan pavingisasi ini dilakukan swakelola  yang melibatkan  banyak warga yang ada di desanya.

Sunarno berharap dengan selesainya pavingisasi ini, bisa meningkatkan kelancaran masyarakat desa dalam menjalankan roda perekonomiannya, Sunarno menambahakan bahwa pavingisasi ini juga, jalan menuju Destinasi Wisata Lembah Sanan, sehingga nantinya jika ada pengujung wisata yang ada di Lembah Sanan tersebut juga akan lebih mudah menjangkaunya.

Terkait pavingisasi ini. Ketua Tpk Nanang menjelaskan bahwa saat ini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen, dan berharap pavingisasi ini akan segera selesai, sehingga kemanfaatnya jalan yang ada di Dusun Gondosuli  ini, segera di nikmatai oleh masyarakat desa, terutama untuk meningkatkan kegiatan ekonomi  masyarakat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *