,

2 Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrakan

oleh

Foto : Kecelakaan maut melibatkan ke dua pengendara sepeda motor ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Ngawi- Solo, tepatnya masuk Desa Sisolaju di malam hari keduanya tewas di lokasi kejadian, kecelakaan diduga akibat kedua motor tidak menggunakan lampu depan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan maut melibatkan ke dua pengendara sepeda motor ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya masuk Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, kedua pengendara sepeda motor ini tewas di lokasi kejadian, mereka Adalah Pradana 16 Tahun. Pelajar Warga Desa Planglor Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi dan Sugi 53 Tahun. Warga Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan bermula saat Pradana mengendarai sepeda motornya dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ngawi barat menuju Sidolaju, atau Arah Jalan Raya Solo, sesampainya di lokasi kejadian dari arah barat berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Sugi, yang mendadak belok kekanan menuju jalan kampong, karena jarak sudah dekat tabrakan tidak dapat dihindari, keduanya tewas di lokasi kejadian, kecelakaan diduga akibat kedua sepeda motor tidak menggunakan lampu depan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp, jenazah kedua korban oleh polisi langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Rsud Dokter Soeroto Ngawi, polisi juga mengamankan kedua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Ngawi-Solo sebagai barang bukti diamankan ke Laka Lantas Polres Ngawi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *