,

Jelang Sholat Idul Adha Pintu Rumah Di Congkel Orang

oleh

Foto : Pelaku Pencurian ibu rumah tangga Warga Desa Kedunggudel Kecamatan Widodaren Ngawi (Eko B/GSINews.Net)

NGAWI.GSINews.Net – Seorang ibu rumah tangga di Ngawi Jawa Timur, nyaris menjadi korban amuk warga karena di pergoki hendak mencuri di sebuah rumah yang penghuninya sedang mengikuti Sholat Idul Adha.

Pelaku yang saat itu terjebak didalam rumah langsung ditangkap oleh warga, warga yang marah sempat merusak sepeda motor pelaku sebelum akhirnya polisi datang ke lokasi.

Nampak dalam vidio yang di ambil oleh warga, sejumlah petugas dari Kepolisian Sektor Polsek Widodaren Ngawi,  berusaha mengamankan seorang ibu rumah tangga yang ditangkap oleh warga, saat hendak mencuri di rumah Nuroqim 39 Tahun.  Warga Desa Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Warga yang geram terus memaki-maki pelaku bahkan sepeda motor pelaku sempat menjadi sasaran amuk warga, oleh petugas pelaku berikut sepeda motornya langsung dibawa ke Kantor Polsek Widodaren Ngawi, kejadian bermula saat pemilik rumah sepulang dari Sholat Idul Adha di Masjid setempat, mendapati kunci rumahnya sudah dalam kondisi rusak.

Pemilik rumah yang panik meminta bantuan warga untuk menangkap pelaku yang diduga masih berada di dalam, pelaku tidak bisa berkutik setelah warga mengepung rumah tersebut, pelaku yang berhasil di tangkap nyaris menjadi korban amuk warga, warga yang marah merusak motor pelaku, beruntung petugas segera datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku ke Kantor Polsek Widodaren Ngawi.

Pelaku adalah maryati 39 tahun ibu rumah tangga Warga Desa Kedunggudel Kecamatan Widodaren Ngawi, dari tangan pelaku petugas menyita sebuah pahat yang di gunakan sebagai alat untuk merusak kunci rumah sebagai barang bukti.

Petugas juga mengamankan sepeda motor milik pelaku yang kondisinya sudah rusak karena amuk warga, kepada polisi ibu dua orang anak ini mengaku sudah dua kali melakukan aksi serupa karena terdesak kebutuhan ekonomi, apa pun alasanya polisi tetap menjebloskan pelaku ke sel tahanan Kantor Polsek Widodaren Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *