,

Menerapkan Protokol Covid 19, HUT Ke 7 SMKN 1 Mejayan Berjalan Lancar

oleh

Foto : Pelepasan balon DI HUT Ke 7 Tahun SMKN 1 Mejayan, di harapakan  SMKN 1 Mejayan nanti juga bisa terbang jauh lebih tinggi dalam meraih prestasi-prestasinya (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Meski  cukup  sederhana, peringatan HUT ke  7 tahun SMKN 1 Mejayan Kabuten  Madiun  Jawa Timur, berlangsung  khidmat  dan tidak mengurangi makna peringatan ulang tahun, seperti tahun- tahun sebelumnya.

Beginilah suasana peringatan HUT ke 7 Tahun SMKN 1 Mejayan Kabupaten Madiun Jawa Timur, siang kemarin, 3 Agustus 2020. Dengan diawali kegiatan upacara bendera  bersama, perwakilan siswa dan guru, serta penerapan  protokol kesehatan covid 19, kegiatan ucara dalam rangka HUT ke 7 tahun SMKN 1 Mejayan tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Terkait dengan peringatan HUT ke 7 tahun tersebut, Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Mejayan Septa Krisdiayanto, Mpd  menjelaskan, bahwa pada peringatan HUT  ke 7 Tahun. SMKN 1 Mejayan ini mengambil  tema  “ menjadi yang lebih baik “ dalam arti saat ini, apa yang telah di laksanakan dan di raih SMKN 1 Mejayan , baik  dalam  bidang akademis dan non akademis sudah cukup baik, dan pada ulang tahun  ke 7 tahun ini, bagaimana SMKN 1 Mejayan  nanti, bisa lebih baik  lagi dalam berprestasi baik di bidang akademik maupun  non akademik ke depannya.

Septa Krisdiyanto menambahkan, dalam rangkaian kegiatan HUT k e 7 tahun SMKN 1 Mejayan ini, di samping di laksanakan upacara bendera, juga di laksanakan pelepasan balon, pemotongantumpeng  dan kue, serta penyerahan buket bunga  dari siswa kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Mejayan Suharto.

Menurut  Septa Krisdiyanto, dalam rangkaian kegiatan HUT ke 7 tahun ini memiliki makna yang cukup baik dan sebagai motivasi, baik bagi lembaga sekolah, para siswa dan guru untuk lebih semangat lagi, seperti pelepasan balon, di harapakan  SMKN 1 Mejayan nanti juga bisa terbang jauh lebih tinggi dalam meraih prestasi-prestasinya, penyerahakan buket bunga melambangakan kecintaan, sehingga pendidikan yang ada di SMKN 1 Mejayan dalam menerapkan pendidikannya  anatara guru dan siswa penuh dengan kasih sayang dan cinta, sementara  kue dan tumpeng adalah lambang kesejahteraan  dan kecukupan, dalam arti cukup mumpuni ilmu-ilmunya yang ada di SMKN 1 Mejayan tersebut baik kualitas gurunya dan kualitas lulusannya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *