,

Bagikan Sembako Satlantas Ponorogo Cari Warga Miskin

oleh

Foto : Sejumlah jajaran Satlantas Polres Ponorogo saat membagikan sembako ke warga miskin di Desa Njalen (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Berbagai cara dalam memberikan bantuan sembako ke warga miskin di Ponorogo, jajaran Sat Latas Polres Ponorogo mencari warga miskin hingga ke tempat pekarangan untuk membagikan sembako.

Inilah sejumlah jajaran Satlantas Polres Ponorogo saat membagikan sembako ke warga miskin di Desa Njalen Kecamatan Balong Ponorogo, dalam membagikan sembako petugas mendatangi rumah warga miskin, bahkan rela mencari warga miskin hingga ke pekarangan rumahnya.

Bakti sosial ini dipelopori oleh Jajaran Sat Lantas Polres Ponorogo dengan sebutan Aziz Polri, sedangkan kepajangan Aziz Polri sendiri yakni Amal Zakat Infaq Shodaqoh dan semuanya hasil dari pengumpulan gaji Anggota Polres Ponorogo.

Program bakti sosial ini dilakukan setiap seminggu sekali, sedangkan hasil pengumpulannya dibelikan sembako berupa beras minyak gula. Sementara aksi bakti sosial ini merupakan kepedulian Anggota Polres Ponorogo ke warga miskin di Kabupaten Ponorogo, dengan sembako ini diharapkan bisa mengurangi beban warga miskin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *