,

Final Lomba Kampung Tangguh Semeru, Pemkot Madiun Hadiahkan 1 Ton Beras

oleh

Foto : Pemenang juara satu lomba kampung tangguh semeru diraih oleh Kelurahan Nambangan Lor dan Kelurahan Manisrejo (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Lomba Kampung Tangguh Semeru di Kota Madiun telah memasuki babak final, sedikitnya ada tiga kelurahan perwakilan Kecamatan yang memaparkan keunggulan kampung tangguhnya, final kampung tangguh semeru ini digelar di Gedung Gcio Dinas Kominfo Kota Madiun pada Kamis Pagi 06 Agustus 2020.

Selain Walikota Madiun Maidi, hadir dalam final lomba kampung tangguh semeru kali ini. Wakil Walikota Inda Raya Saputri, Kapolres Madiun Kota Akbp R. Bobby Aria Prakasa, Dandim 0803 Letkol. Czi. Nur Alam Sucipto, seluruh unsur Forkopimda, hingga Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Dr. R.S. Terry Pratiknyo.

Untuk pemenang juara satu lomba kampung tangguh semeru ini diraih oleh Kelurahan Nambangan Lor dan Kelurahan Manisrejo, kriteria penilaian sendiri meliputi kedisiplinan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak, sedangkan penilaian lainnya adalah penanganan warga yang terdampak covid-19, lumbung pangan, hingga keterlibatan tiga pilar.

Walikota Madiun Maidi berharap, bahwa disiplin protokol kesehatan harus dilakukan setiap hari dan terus dijaga, tidak hanya saat lomba saja, ini karena wabah covid-19 masih belum berakhir.

Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Dr. R.S. Terry Pratiknyo menjelaskan, bahwa hadirnya kampung tangguh diharapkan juga menjadi salah satu pembelajaran kepada masyarakat, untuk hidup sehat dan disiplin dalam menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *