,

Gerakan Jatim Bermasker, Polres Madiun Bagikan Ribuan Masker untuk Warga

oleh

Foto : Gerakan Serentak Jatim Bermasker di Kabupaten Madiun, Jawa Timur resmi di launching. Bertempat disalah satu Kampung Tangguh Semeru (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kamis siang 06 Agustus 2020. Gerakan Serentak Jatim Bermasker di Kabupaten Madiun, Jawa Timur resmi di launching. Bertempat disalah satu Kampung Tangguh Semeru, di Desa Sidomulyo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun. launching Gerakan Jatim Bermasker ini dipimpin langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iriansyah, melalui virtual atau vicon.

Hadir dalam giat jatim bermasker ini. Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto, seluruh Pju Polres Madiun Jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun, perwakilan dari Lanud Iswahjudi Letkol Agung Lek Setiawan, serta warga dan paguyuban difabel Madiun.

Diawali dengan pembagian sembako kepada warga difabel, kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Caruban Madiun, serta warga sekitar.

Kapolres Madiun Akbp. Eddwi Kurniyanto menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Jawa Timur, sekitar kurang lebih 6.500 lembar masker dibagikan langsung ke masyarakat dalam launching gerakan jatim bermasker kali ini.

Kapolres menambahkan, adapun tujuan utama gerakan jawa timur bermasker sendiri adalah untuk mencegah penyebaran serta untuk memutus mata rantai virus covid-19, sehingga akan menciptakan kamtibmas yang sehat, aman dan nyaman.

Dalam giat ini, Kapolres juga melibatkan berbagai unsur komunitas, salah satunya adalah komunitas difabel, komunitas difabel ini juga turut serta dalam pembagian masker langsung kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *