,

Petani Tewas Terkena Pisau Pemotong Rumput

oleh

Foto : olah tkp di lokasi persawaha milik Sumiran, polisi hanya menemukan sebuah mesin pemotong rumput (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Warga Desa Sirigan Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi/ dikejutkan dengan tewasnya Sumiran umur 70 tahun, seorang petani warga Desa setempat di area persawahan miliknya.

Sumiran saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dunia tergeletak di area persawahan, korban terluka dibagian kaki kanan di atas betis mengalami luka cukup serius, diduga akibat terkena benda tajam.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp, di lokasi persawaha milik Sumiran, polisi hanya menemukan sebuah mesin pemotong rumput dalam kondisi mata pisau pemotong rumput patah.

Hanya saja polisi kesulitan menemukan patahan mata pisau pemotong rumput, yang diduga melayang hingga mengenai korban, jenazah korban tewas oleh polisi langsung dibawa ke rumah duka, seluruh anggota keluarga korban hanya bisa menangis melihat korban sudah tidak bernyawa. Peristiwa bermula saat korban seorang diri memotong jerami di sawahnya dengan menggunakan mesin pemotong rumput, tak lama berselang korban ditemukan oleh warga sudah tergeletak dalam kondisi kaki kanannya terluka, diduga korban tewas akibat terkena pisau potong rumput yang patah hingga mengenai kakinya.

Barang bukti mesin pemotong rumput selanjutnya diamankan polisi, kasus kematian seorang petani itu sudah dalam penanganan Petugas Polsek Paron Ngawi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *