,

Akibat Mengecas Handphone Rumah Seorang Janda Terbakar

oleh

Foto : Kebakaran menghanguskan sebuah rumah tinggal semi permanen milik seorang Warga di Ngawi Jawa Timur (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah tinggal semi permanen milik seorang Warga di Ngawi Jawa Timur, satu orang anak dari pemilik rumah yang mengalami luka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, api yang membakar rumah itu pertama kali muncul dari dalam kamar anaknya diduga akibat arus pendek listrik.

Nampak dalam vidio yang diambil oleh warga, api dengan cepat melalap rumah semi permanen milik Sri Sulastri 60 Tahun, seorang janda warga desa Jururejo Kecamatan Kota Ngawi. Minggu 09 Agustus  pukul 02.00 wib dini hari, didalam rumah itu Sri Sulastri tinggal bersama anak laki-lakinya, warga yang mengetahui kejadian langsung melapor ke kantor pemadam kebakaran di Ngawi, sebagian lainya memberikan pertolongan kepada penghuni rumah yang diduga masih terjebak didalamnya.

Novi Dwinarko, anak dari pemilik rumah itu yang mengalami luka langsung di larikan ke Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi, untuk mendapatkan pertolongan medis, korban mengalami luka bakar pada bagian punggungnya sementara ibu korban selamat, kebakaran bermula dari dalam kamar korban melihat  api semakin membesar, korban berteriak meminta tolong sejumlah warga disekitar lokasi kejadian datang membantu, menyiram api dengan peralatan seadanya.

Namun api dengan cepat membakar isi rumah, korban mengalami luka bakar saat berusaha menyelematkan harta bendanya, diduga kebakaran itu terjadi akibat arus pendek listrik saat korban berusaha mengisi daya ngecas handphone di kamarnya.
 
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api, api baru padam setelah petugas mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi, tak ada satu pun harta benda milik korban yang tersisa semua hangus terbakar, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *