,

Ditinggal Beli Makan, Uang Ratusan Juta Di Mobil Raib

oleh

Foto : Tim Inafis dari Polres Ponorogo melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp), uang 170 juta raib digondol pelaku yang diduga sebelumnya sudah membuntuti korban (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Ditinggal beli makan diwarteg uang ratusan juta yang disimpan di mobil raib digondol jambret, dalam menjalankan aksinya pelaku memecah kaca mobil yang diparkir ditepi jalan.

Tim Inafis dari Polres Ponorogo. Selasa Siang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp), mini bus yang di pecah kacanya selain mobil rusak, uang sebesar 170 juta raib digondol pelaku yang diduga sebelumnya sudah membuntuti korban.

Sebelum kejadian. Siswoko seorang pengusaha rokok usai mengambil uang sebesar 170 juta di sebuah bank, saat membeli makan disebuah warung kawanan pelaku yang sudah membuntuti langsung memecahkan kaca mobil depan dan langsung mengambil uang yang memang ditinggal di mobil.

Aksi penjambretan yang dilakukan dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor sempat diketahui seorang pembeli makan, namun sayang pelaku berhasil melarikan diri.

Aksi penjambretan yang dilakukan pelaku ini diduga sudah diatur sedemikian rupa, sebab untuk melancarkan aksinya pelaku lain berpura pura meminta tolong ke tukang parkir untuk mendorong mobil hingga menjauh dari lokasi.

Untuk kepentingan penyelidikan, korban dan sejumlah saksi langsung dibawa ke Sat Reskrim Polres Ponorogo untuk dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *