,

Perebutan Rekom, Sugiri Sancoko Dapat Atensi Khusus Dari PDIP

oleh

Foto : Suasana doa bersama yang digelar di Kantor Pdi Perjuangan Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Ratusan massa dari berbagai elemen masyarakat menggelar doa bersama di Kantor Dpc Pdi Perjuangan Ponorogo Jawa Timur, selain menggelar doa bersama mereka menyampaikan aspirasi kepada Pdi Perjuangan, terkait harapan menuju era Pemimpin Ponorogo baru.

Beginilah suasana doa bersama yang digelar di Kantor Pdi Perjuangan Ponorogo, yang terletak di Jalan Budi Utomo Kecamatan Siman, Ponorogo Jawa Timur.

Doa yang dihadiri ratusan orang dari mulai kelompok pedagang pasar, petani, pelaku sen, pekerja terop, tukang becak dan bentor, tim 9 Nu Ponorogo, paguyuban Keluarga Kraton Surakarta, mereka diterima ketua Dpc Pdi Perjuangan beserta jajaran pengurus.

Selain berdoa bersama untuk keselamatan Ponorogo, ratusan orang ini juga menyampaikan aspirasi yang diharapkan disampaikan ke Bu Megawati Soekarno Putri, selaku Ketua Umum Pdi Perjuangan.

Aspirasi tersebut terkait rekom Pdi Perjuangan untuk pemilihan Kepala Daerah Ponorogo, mereka berharap agar rekom diturunkan pada orang tepat dalam memimpin Ponorogo yang lebih baik, pemimpin baru yang mampu membawa perubahan.

Mereka juga yaki, jika Pdi Perjuangan akan senantiasa memperjuangkan dan membela rakyak kecil, dengan mendengar aspirasi Rakyat Ponorogo, yang berharap rekom Pdi Perjuangan akan diberikan kepada pemimpin baru yang dinilai lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *