,

Polisi Bongkar Jaringan Prostitusi Online Melalui Aplikasi Mi-Chat

oleh

Foto : Jajaran satreskrim Polres Madiun, berhasil membongkar jaringan  prostitusi online melalui aplikasi mi-chat yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Jajaran satreskrim Polres Madiun, berhasil membongkar jaringan  prostitusi online melalui aplikasi mi-chat yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur, tidak hanya itu polisi juga berhasil mengamankan seorang wanita, yang berperan sebagai mucikari dalam jaringan prostitusi online tersebut.

Ism wanita berusia 34 tahun yang diamankan dalam penggerebekan di sebuah hotel di Kabupaten Madiun ini, merupakan mucikari dari jaringan prostitusi online yang melibatkan gadis dibawah umur, dalam pers release di Joglo Polres Madiun pada Selasa 11 Agustus 2020, pengungkapan kasus ini berawal dari dua perempuan yakni An  berusia 15 tahun asal Kota Madiun dan Sw 20 tahun asal Kabupaten Magetan, yang diamankan didalam dua kamar berbeda di salah satu penginapan di Kabupaten Madiun.

Dari kedua gadis tersebut polisi berhasil menangkap sang mucikari yang mengaku menyediakan psk melalui aplikasi media sosial untuk melayani pria hidung belang. Polisi berhasil mengamankan barang bukti antara lain empat buah handphone  berbagai merek, 12 alat kontrasepsi serta uang tunai senilai rp 1.400.000, tersangka akan dijerat undang-undang perlindungan anak serta kuhp pasal 296 dan 506 dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *