,

Pria Tanpa Identitas Tewas Di Hantam Kerata Api Pertamina

oleh

Foto : Seorang pria tewas setelah tertabrak kereta api di dekat pintu perlintasan Kereta Api Sukosari. Kota Madiun (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Seorang pria paruh baya tanpa identitas, tewas setelah tertabrak kereta api di dekat pintu perlintasan Kereta Api Sukosari. Kota Madiun.Jawa Timur, korban tewas seketika dengan luka parah dibagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Kejadian ini terjadi pada Senin Sore, sekitar 50 meter dari pintu perlintasan Kereta Api Sukosari yang berada diruas Jalan Basuki Rahmat Kota Madiun.

Menurut keterangan seorang saksi mata, sekitar pukul 14.15 wib pria tersebut terlihat berada di antara rel kereta api double track, disaat bersamaan meluncur kereta api bermuatan tangki bbm dari arah timur melaju ke arah barat, meski telah diberi peringatan oleh penjaga palang pintu, pria berbaju biru tersebut justru melompat ke jalur kereta.

Tubuh pria tersebut langsung tersambar bagian depan kereta api, dan tewas seketika dilokasi kejadian. Polisi yang datang dilokasi, langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, tidak diketemukan identitas ditubuh korban, hanya satu buah handphone dan beberapa lembar uang disaku korban, selanjutnya jenazah korban langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *