,

Satlantas Polres Ponorogo Luncurkan Program AZIS Untuk Warga Miskin

oleh

Foto : Satlantas Polres Ponorogo luncurkan program azis  yaitu amal, zakat, infaq dan shodakoh untuk warga yang membutuhkan (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Dalam kepeduliannya kepada masyarakat miskin dan yang membutuhkan  akibat dampak covid 19. Satlantas Polres Ponorogo luncurkan program azis  yaitu amal, zakat, infaq dan shodakoh, dalam program  azis ini Satlantas Polres Ponorogo  menghimpun dana dari para anggotanya, dari hasil pengumpulan tersebut di  selanjutnya di wujudkan sembako untuk di berikan kepada warga yang membutuhkan.

Terkait dengan program aziz ini. Kanit Dikyasa Polres Ponorogo Ipda Dul Hajis menjelaskan bahwa program ini baru di laksanakan sekitar 1 bulan, dengan program ini ini Satlantas Polres Ponorogo berharap, bisa memberikan manfaat dan membantu bagi warga yang terdampak covid atau warga yang sangat membutuhkan.

Dalam program aziz ini pihaknya tidak membeda-bedakan, sehingga saat pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, ada warga yang tidak mampu dan harus membantu, pihaknya langsung   bertindak dan memberikan   bantuan beruapa sembako kepada warga yang membutuhkan tersebut.

Dul Hajis berharap, program azis ini nanti bisa berjalan terus sehingga ke dapan banyak masyarakat yang tidak mampu atau yang membutuhkan bisa terbantu dengan program azis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *