,

Satlantas Polres Ponorogo Tanamkan Kedisiplinan Anak Di Desa Coper

oleh

Foto : Satlantas Polres Ponorogo Jawa Timur, laksanakankan program polisi sahabat anak (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Dalam kepeduliannya dalam era  new normal pandemi covid 19 ini. Satlantas Polres Ponorogo Jawa Timur, laksanakankan program polisi sahabat anak, dimana program ini merupakan program bermain dan sekaligus pembelajaran anak sejak dini dalam memperkenalkan anak untuk tertib dan disiplin lalu lintas, program ini  di lakukan oleh Satlantas Ponorogo juga memberikan terapi kepada anak akibat massa pandemi ini, anak tidak trauma karena kurang sosialisasi akibat  harus belajar di rumah.

Beginilah suasana keceriaan anak-anak tk yang berada di Desa Coper Kecamatan Jetis Ponorogo Jawa Timur, dengan kedatangan program sahabat anak dengan  memberikan permainan yang mendidik, dan juga di dampingi oleh badut yang lucu memberikan keceriaan anak tersendiri.

Terkait dengan program tersebut. Kanit Dikyasa Polres Ponorogo Ipda Dul Hajis menjelasakan, bahwa program polisi sahabat anak ini sengaja di lakukan, agar anak lebih mengenal dekat dengan tugas-tugas kepolisian, disamping  mengenalkan anak terhadap rambu rambu lalu lintas sejak dini, sehingga anak-anak  nanti di harapakan lebih tertib dan di siplin berlalu lintas kelak besar nanti.

Sementara itu terkait kunjungan satlantas dalam program polisi sahabt anak ini, Kepala Desa Coper Damanhuri mengaku cukup senang dan bersyukur, dan mudah-mudahan dengan program semacam ini, bisa memberikan spirit dan motivasi anak, bagaimana anak bisa disiplin dan tertib, karena dengan displin yang baik terutama bagi anak, yaitu belajar agar kelak anak-anak bisa meraih apa yang mereka cita-citakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *