,

Gerakkan Jatim Bermasker Satlantas Ponorogo Bagi-Bagi Masker

oleh

Foto : Satlantas Polres Ponorogo Jawa Timur, melakukan giat bagi bagi masker kepada masyarakat Ponorogo, dengan sasaran pengguna jalan dan warga (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Dalam mensukseskan Gerakan Jatim Bermasker  14 Agustus 2020. Satlantas Polres Ponorogo Jawa Timur, melakukan giat bagi bagi masker kepada masyarakat Ponorogo, dengan sasaran pengguna jalan dan warga yang berada di warung kaki lima yang ada di seputaran Kota Ponorogo.

Dalam kegiatan Jatim Bermasker  ini. Satlantas Polres Ponorogo bersama komunitas  Mtc atau Mobil Timor Cummunity, dengan sistem  hunting membagikan masker gratis sebanyak 2000 masker, di mulai dari Jalan Sukarno Hatta, Jalan Gajah Mada, Jalan Juanda yang berakhir Jalan Bathoro Katong tepatnaya di depan pasar.

Beginilah kegiatan  bagi bagi masker yang di lakukan oleh Satlantas Polares Ponorogo bersama Mtc Ponorogo, di samping memberikan masker grastis, petugas  juga memberikan pengarahan kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker untuk menghindari penyebaran  covid 19.

Terkait dengan kegiatan Gerakan  Jatim Bermasker tersebut. Kbo Satlantor Polres Ponorogo  Iptu Agus Syaiful Bahri  menjelaskan, bahwa kegiatan  pembagian masker ini dalam rangka mensukseskan  Program Jatim Bermasker yang telah di canangkan oleh  Gubernur Jawa Timur beberapa waktu lalu, dan  dengan pembagian masker yang di lakukan Satlatas Polres Ponorogo bersama Mtc  ini, bisa kembali  menyadarkan kepada masyarakat  terhadap pentingnya bermasker untuk  menghindari penyebaran covid 19, mengingat dalam era new  normal ini tidak sedikit masyarakat yang  mulai lalai dan tidak disiplin dalam menggunakan masker.

Sementara itu ketua  Mtc Ponorogo Nur Bilal Muadhin mengaku  inisiatif dan keinginan membagi masker  bersama Satlantas Polres Ponorogo tersebut, karena masih sering di jumpai dijalan atau di warung banyak masyarkat yang tidak bermasker. Nur Bilal berharap dengan kegiatan pembagian masker dalam era new normal ini, bisa kembali merefresh  kembali agar masyarakat Ponorogo tetap disiplin untuk menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *