,

Minibus Terbalik Di Tol Km 560 A Di Ngawi, 6 Orang Terluka

oleh

Foto : Lecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi di kilometer 560 A Jalan Tol Ngawi (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Nampak dalam video yang diambil oleh petugas, kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi di kilometer 560 A Jalan Tol Ngawi, tepatnya masuk Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Pada Jumat 14 Agustus pagi, sebuah minibus Daihatsu Grand Max yang ditumpangi rombongan pekerja bangunan asal dari Malang, tergelincir keluar jalur tol hingga terbalik, kondisi minibus itu ringsek.

Seluruh penumpang yang ada didalam minibus enam orang, termasuk pengemudi yang mengalami luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi, rata-rata para korban menderita patah kaki dan patah tangan akibat benturan keras, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat minibus yang dikemudikan oleh Aman Hadi 23 Tahun, membawa lima orang rekannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo menuju Malang. Sesampainya di lokasi kejadian mendadak minibus yang ditumpangi oleh rombongan pekerja bangunan ini mengalami pecah ban belakang bagian kanan, minibus langsung tergelincir keluar tol hingga terbalik.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp, kendaraaan minibus tersebut oleh petugas jasa marga langsung dievakuasi keluar dari tol untuk selanjutnya di bawa ke Kantor Unit Lakalantas Polres Ngawi, kecelakaan yang di ruas jalan tol km 560 A di Ngawi yang mengakibatkan enan orang luka tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *