,

Peringati HUT RI KE-75, Jurnalis Di Kota Madiun Bagikan 100 Paket Buku Dan Alat Tulis

oleh

Foto : Sejumlah jurnalis di Kota Madiun mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian buku dan alat tulis kepada siswa SD dan SMP di Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sabtu Pagi 15 Agustus 2020, sejumlah jurnalis di Kota Madiun mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian buku dan alat tulis kepada siswa SD dan SMP di Kota Madiun. Sebanyak 100 paket berisi buku dan alat tulis, dibagikan dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hut Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini.

50 paket buku dan alat  tulis dibagikan kepada siswa SD dan Smp di Masjid Al-Ikhlas, di Jalan Mliwis, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, sedangkan 50 paket sisanya dibagikan ke panti asuhan dan pelajar yang tersebar di Wilayah Kota Madiun, meski hanya mendapatkan paket buku dan alat tulis, namun nampak keceriaan diwajah-wajah para generasi penerus bangsa ini.

Demaas Adi Kurniawan, perwakilan dari Media Kotama menjelaskan, bahwa kegiatan bakti pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian jurnalis di Kota Madiun, terhadap perkembangan pendidikan di kota Madiun terlebih disaat  adanya pandemi covid-19.

Kegiatan bakti pendidikan untuk anak negeri ini juga disuport oleh Jajaran Polres Madiun Kota. Kasubag Humas Polres Madiun Kota, Ipda Siswoto mengaku berterimakasih kepada para jurnalis yang masih memiliki kepedulian, dengan giat bhakti pendidikan ditengah pandemi saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *