SMKN 1 Wonoasri Siap Ciptakan Sekolah Yang Unggul Dan Kreatif

oleh

FOTO : Peringatan HUT SMKN 1 Wonoasri Ke 19 ( Pras/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net -Semarak perayaan HUT SMK N 1 WONOASRI, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur,  yang ke-19 tepat tanggal , 27,Agustus 2020 , Siang kemarin  berlangsung sangat sederhana berbeda di tahun tahun sebelumnya,  pasalnya di tengah wabah  COVID-19 ini yang masih melanda sebagian besar wilayah Negara Indoneaia membuat semua kegiatan yang melibatkan banyak orang di batasi guna menceggah penularan dan memutus rantai Covid-19.

Meskipun Situasi di tengah pandemi COVID-19. Antusias siswa serta para guru pengajar tetap hikmat dengan selalu mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, sehingga perayaan HUT SMK N 1 WONOASRI yang ke-19 tetap berlangsung aman dan kondusif .

Dalam peringatan HUT SMK N 1 WONOASRI yang Ke-19 tahun ini, ada berbagai kegiatan yang berlangsung antara lain , Apel pagi ,pemberian nasihat dan pesan pesan yang di berikan langsung oleh Kepala Sekolah Hj Dra. Wiwik Wiyati. Mpd , kegiatan kedua yaitu pelepasan Balon , kegiatan ketiga pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dan kegiatan terakhir hiburan yang di laksanakan sangat sederhana . Perayaan kali ini hanya di ikuti kurang lebih 150 orang siswa dari jumlah siswa yaitu 1.800 siswa untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid19.

Sementara itu Hj Dra. Wiwik Wiyati. Mpd Menjelaskan makna yang terkandung dalam peringatan HUT SMK N 1 WONOASRI ini iyalah Makna pada peryaan hari jadi SMKN 1 Wonoasri kali ini adalah sebagai muhajabah/intropeksi diri untuk mewujutkan sekolah yg unggul,kreatif dan berwawasan lingkungan.

kepala sekolah SMKN 1 Wonoasri   Hj Dra. Wiwik Wiyati. Mpd .berharap baru guru dan siswa tetap optimis  meski berada di masa  sulit seperti ini dan  kedepan  SMKN 1 Wonoasri  harus  tetap bisa menjadi lebih baik,berprestasi,/ dan seluruh siswa bisa menjadi lulusan yg kompeten di bidang akademis maupun non akademis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *