,

Terapkan Protokol Kesehatan Bersih desa lembeyan wetan Berlangsung Tertib

oleh

Foto : Kegiatan Bersih Desa Lembean Wetan Kecamatan Lembean Kabupaten Magetan {Iswondono/Meru/GSINews.Net)

MAGETAN. GSINews.Net – Dalam rangka turut melestarikan budaya tanah leluhur serta wujud rasa syukur masyarakat atas anugerah yang di berikan selama ini, pemerintah desa lembeyan wetan kecamatan lembeyan kabupaten magetan jawa timur, menggelar seni reog pada acara bersih desa yang di laksanakan jumat sore 28 agustus 2020.

Terkait covid 19 yang belum sepenuhnya hengkang dari negeri ini, pemerintah desa juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada bersih desa yang di adakan.

Sebelumnya, pemerintah desa dan masyarakat juga telah mengadakan selamatan dan doa bersama yang di pimpin oleh pemuka agama setempat.

Bertempat di rumah kepala desa, acara selamatan dan doa bersama yang di hadiri para tokoh masyarakat, BPD, LPM serta seluruh undangan yang hadir tersebut berlangsung dengan khusuk dan tertib.

Di dalam sambutannya, Sumiran selaku kepala desa lembeyan wetan mengutarakan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan bersih desa di tahun ini.

Ia juga menyinggung beberapa hal yang pada intinya adalah pencapaian pembangunan yang telah terlaksana dan peningkatan kinerja pemerintah desa di dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat desa lembeyan wetan.

Acara bersih desa yang mulai pada pukul 01.00 ba’da shalat jumat tersebut berjalan dengan aman dan tertib hingga usai sebagaimana harapan panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *