,

ASPEPARINDO Menuju Pengelolaan Parkir yang Profesional Dan Sistem E Parkir yang Canggih

oleh

Foto : Kegiatan Pelantikan DPC ASPEPARINDO DPC Nadiun Raya di Hotel SUN Madiun( TIm/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia atau ASPEPARINDO Menuju Manajement parkir yang professional dan  lebih baik dengan  system  E-parkir dan Digital secara professional  untuk meningkatkan  pendapatan parkir daerah serta  peningkatan  kesejahteraan juru parkir .

ASPEPARINDO hadir  dengan  visi  Turwujudnya  Organisasi  yang Mandiri dan Profesional sebagai wadah Berperanya pelaksana parkir dalam menjalankan Pengamdian usaha menuju pembangunan  bangsa Indonesia yang bermartabat dan mempunyai misi  untuk menghimpun dan mengembangkan  perusahaan nasional di bidang usaha pelaksana jasa parkir dalam tatanan  dunia usaha  yang sehat serta mampu bersinergi dengan sesame pelaksana jasa Parkir.

Beginilah Kegiatan Pelantikkan  DPC Madiun Raya  ASPEPARINDO yang di laksanakan di Hotel Sun Madiun  siang Tadi, 3 spetmber 2020. Dalam kegiatan ini Hadir langsung ketua DPW ASPEPARINDO Jawa Timur Agung Santoso untuk Melantik Pengurus DPC ASPEPARINDO Madiun Raya .

Dalam Sambutannya Agung Santoso mengatakan Bahwa  sudah saatnya Pengelolaan Parkir di Indonesia  harus di tangani dengan secara professional  dan menggunakan Sistem  Canggih untuk mengantisipasi kebocoran  pendapatan parkir/ karena dengan pengelolaan yang professional akan memberikan pelayanan yang nyaman dan menyenangkan bagi pengguna jasa parkir/Di samping untuk memaksimalkan pendapatan parkir yang ada di daerah daerah.

Agung santoso juga menambahkan bahwa ASPEPARINDO Untuk Mengajak  Seluruh pengelola Parkir yang  sudah ada  untuk  Bersinergi untuk Menciptakan pengelolaan parkir Secara Profesional, sehingga  dari pengelolaan Parkir tersebut benar benar  bisa memberikan Kesejatheraan para palaksana jasa parkir dan mampu memberikan Sumbangsih yang Maksimal  kepada pemerintah baikj daerah maupun Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *