,

Pembagian Bulan ke 5 BLT DD Desa Bungkuk Berjalan Aman Dan Tertib

oleh

Foto : Pembagaian BLT DD Tahap 5 Desa Bungkuk Berjalan Tertib ( Iswandono Meru/GSINews.Net)

MAGETAN. GSINews.Net – Pembagian BLT DD tahap ke dua sebesar 300.000 per orang di laksanakan pemerintah desa bungkuk kecamatan parang kabupaten magetan, pada rabu 16 september 2020 di balai desa setempat.

Sebanyak 82 KPM (keluarga penerima manfaat) yang terdaftar sebagai penerima bantuan yang di anggarkan dari dana desa tersebut, adalah masyarakat kurang mampu yang bukan termasuk penerima PKH, BPNT dan kartu prakerja.

Sebagaimana di katakan munirul ichwan selaku kepala desa bungkuk bahwa, kegiatan penerimaan BLT yang di adakan kali ini, merupakan kegiatan ke lima kalinya dari anggaran yang di alokasikan pemerintah desa bungkuk guna penanganan covid 19 yang melanda.

Hal ini sesuai dengan apa yang telah  di tetapkan pemerintah dalam PMK (peraturan menteri keuangan) no. 50 tahun 2020 bahwa prioritas dana desa adalah untuk pelaksanaan bantuan langsung tunai bagi warga terdampak covid 19.

Sementara harapan Kepala desa bungkuk  bahwa bantuan yang  telah tersalurkan bisa di manfaatkan dengan baik oleh penerima, guna menunjang kebutuhan hidup sehari hari. 

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di berlakukan, pembagian BLT DD yang di hadiri perwakilan forkopimca parang tersebut berjalan dengan tertib hingga usai kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *