Bandung Memanas-Demo Ricuh Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

oleh

Foto: Aksi unjuk Rasa Tolak UU Omnibus Cipta Kerja ( TimBdg/GSINews.Net)

BANDUNG.GSINews.Net – Aksi Unjuk Rasa Tolak Pengesahan Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja Di Bandung Sempat Berujung Ricuh, Massa Aksi Merangsek Masuk Kedalam Gedung DPRD Jawa Barat  Hingga Merusak Salah Satu Mobil Milik Polisi.

Massa Aksi Yang Mengatasnamakan Mahasiswa Berunjuk Rasa  Di Depan Gedung Dprd Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa Malam, 6 oktober 2020 ,Aksi Unjuk Rasa Ini Sebagai Bentuk Penolakan Atas Pengesahan Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja.

Pada Aksinya, Massa Sempat Mendorong-Dorong Pagar Dprd Jabar, Massa Sempat Melempar Sejumlah Benda Ke Arah Polisi Yang Berjaga, Bahkan Terlihat Seperti Bom Molotov Yang Mengeluarkan Api Ke Arah Polisi, Massa Kemudian Saat Gas Air Mata Dikeluarkan Berhamburan Ke Sejumlah Arah.

Bahkan Mobil Polisi Yang Terparkir Jauh Dari Gedung Dprd Jabar Pun Menjadi Korban Perusakan Yang Dilakukan Oleh Oknum Dari Massa Aksi.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya Mengatakan Aksi Unjuk Rasa Yang Mengakibatkan Kericuhan Ini Dilakukan Oleh Oknum.Saat Ini Kepolisian Telah Mengamankan Sepuluh Orang Massa Aksi Yang Melakukan Kericuhan.

Atas Terjadinya Kericuhan Ini Mengakibatkan Beberapa Fasilitas Yang Ada Di Gedung Dprd Maupun Diluar Gedung Dprd Jabar Mengalami Kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *