,

Dinas PUPR Bangun Jembatan Untuk Jalan Alternatif di Kec Plaosan

oleh

Foto : Pembangunan Jembatan Duwet Kecamatan Plasan ( IsBB/GSINews.Net)

MAGETAN.GSINews.Net – Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan adalah penunjang peningkatan dan kelancaran kegiatan ekonomi masyarakat. Hal ini menjadi titik berat bagi DPUPR kabupaten magetan di dalam merealisasikan proyek proyek pembangunan yang tengah berjalan.

Sebagaimana pembangunan jembatan penghubung di dukuh gulun dan dukuh duwet kelurahan plaosan kecamatan plaosan kabupaten magetan jawa timur ini. Selain sebagai sarana dan prasarana pendukung peningkatan sektor ekonomi warga sekitar,Dampak positif lain yang bisa di petik dari pembangunan jalan dan jembatan tersebut adalah berkenaan terhadap masalah sosial yang ada di masyarakat.

Di harapkan dengan di bangunnya kembali jembatan yang pernah rusak dan terbengkalai selama bertahun tahun tersebut, bisa semakin mempererat hubungan sosial  ke depannya.

Jembatan penghubung yang telah rusak beberapa periode yang lalu akibat dari gejolak sosial warga itu, kini telah terealisasi dan masih dalam tahap penyelesaian dalam pembangunannya.

Di utarakan oleh didiek selaku plt kepala bidang jalan dan jembatan dpupr kabupaten magetan bahwa jembatan yang ada, nantinya juga sebagai jalur alternatif antara plaosan dan telaga wahyu yang terletak searah menuju area wisata telaga sarangan. 

Sebagaimana di ketahui bahwa proyek pembangunan jembatan penghubung tersebut menelan anggaran sekitar 170 juta lebih dari APBD kabupaten Magetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *